Saturday 26 February 2011

Novel Lupus (Hilman) Download Novel Lupus Gratis (free)










Kenal Lupus.....??? (gakkan...?)


Sama... Saya juga gak kenal tuh apa lagi add Facebooknya, tapi kalo ada yang mau add saya klik disini saja ato kalau gak punya Facebook follow twitter saya  dijamin lebih beruntung dari pada kenal sama Lupus, tapi jangan kecewa karena saya sudah ada yang punya.... ahahahh....hah...
Tapi gak masalah kok, kalau teman-teman mau ngirimin saya duit buat tambahan kuliah, pasti saya terima dengan lapang dada.


Nah kok jadi ngalatur, kan disini saya mau berbagi Link novel Lupus pada teman-teman semua... 

Sampe sekarang saya baru miliki bla bla bla Judul novelnya, terlalu sedikit sih buat orang seganteng saya, tapi yaaa... gak apa2 lah dari pada nonton sinetron lebay di TV. Hahah...ha.. emang bacaan ini juga selalu membuat mood saya jadi Ok lagi, pokoknya mbikin ngakak ndiri deeh.... gak kebayang deh kalo sempat aja punya teman kayak gini... hoho... disini saya cuma share link lupus yang dah gede aj yang mulai ngerti pacaran, karena saya sukanya cuma judul ini...

Tapi untuk membacanya kantawers kudu download program readernya namanya DjVuReader  Download

  • Tangkaplah Daku Kau Kujitak (november 1986) Download
  • Makhluk Manis Dalam Bis (juni 1987) Download
  • Tragedi Sinemata (oktober 1987) Download
  • Topi-topi centil (maret 1988) Download
  • Lupus, Bangun Dong Lupus (agustus 1988)  Download
  • Ihh Syereeem (juni 1990) Download
  • idih, udah gede (desember 1990) Download
  • Drakuli Kuper (desember 1990) Download
  • interview with the nyamuk (mei 1995)
  • Yang paling Ok (semtember 1995)  Download
  • Kutukan Bintik Merah 1998  Download
  • The Lost Boy (Salah Culik) 1998 Download
  • SEREEEEEM (1999) Download
  • Bunga untuk poppi 2000 Download
  • Lupus Returns – Cewek Junkies 2007 Download



No comments:

Post a Comment