Saturday 19 February 2011

The Penguin Of Madagascar Season 1 Free Download



Kantaw, TPOM
     The Penguins of madagascar merupakan salah satu serial animasi favorit saya, soalnya masing-masing karakter memerankan karakter dengan kepribadian yang sangat kuat, dan kadang-kadang ada hal yang rasanya perlu saya implementasikan dari tokoh-tokoh didalamnya ke kehidupan nyata, seperti Skipper the leader yang merupakan karakter favorit saya dan kadang-kadang saya ingin memiliki karakter leader sepertinya. Dan berikutnya adalah King Julien, hoho..ho.. ini adalah karakter ke-2 favorit saya, dengan dubbing indonesia yang nyaris sempurna, diadalah karakter songong dan narsis favorit saya. Dan masih banyak lagi.

           The Penguins of Madagascar atau disingkat POM, merupakan seri kartun CGI asal Amerika yang mengudara di saluran Nickelodeon. Seri ini merupakan spin-off dari movie cartoon Madagascar, yang dibintangi beberapa tokohnya, antara lain 4 kawanan pinguin yakni, Skipper, Kowalski, Private, dan Rico, sang raja lemur, King Julien XIII, serta bawahannya, Maurice dan Mort.
           Secara keseluruhan, inti ceritanya yakni menceritakan tentang kehidupan dan kegiatan serta petualangan tokoh protagonisnya, 4 Pinguin, yakni : Skipper, Kowalski, Private, dan Rico, di sebuah kebun binatang. Para penguin sering harus berurusan dengan masalah yang disebabkan atau diperparah, oleh Raja Julien XIII (seekor lemur ekor cincin), Maurice (seekor aye-aye), dan Mort (seekor lemur tikus).
           Apa teman-teman merasa kalau animasi yang di tayangkan di TV swasta kita itu telah sempurna....?? sepertinya teman-teman harus nonton versi englishnya karena film ini merupakan peringkat kedua animasi serial di Amerika setelah Spongebob.

           Nah..... disini lah download film the penguin of madagascar season 1 FREE



8 comments:

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. gan yang versi dubbing indonesia ada gak?
    menurutku bagusan yg versi global tv (dubbing indonesia) 9:1 , dubbernya emang gokil abis
    pas mantabbb.lucu.. klo yg versi asli lucunya ilang soalnya gak paham kalaupun pake subtitle tetap gak bisa ngalahin yg versi dubber
    sayangnya sekarang filmnya sudah tidak tayang lagi, rencana suaranya tak rekam terus suara aslinya aku ganti pke movie maker, etc
    mungkin ada agan2 yg mau bantu rekam suara dubing film kartun di tv,
    terimakasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. masih minat buat dubbing kartunnya ga gan? ane tertarik nih pengen jadi pendubing kartun

      Delete
  3. ikut nawarin link pinguinnya gan :
    http://www.tokopedia.com/hardisk-game/serial-penguin-of-madagascar

    ReplyDelete
  4. Wah ini yang ane cari gan, makasih banyak ya gan.

    ReplyDelete
  5. sekalian posting subtitle INDONESIA-nya buat all episode dong gan..

    ReplyDelete