Saturday 23 July 2011

Ehh.... nilai E ... Pasiaak yoo.... eheem CalmDown.

this is it... nilai kantaw ala Lovy
         Disuatu pagi... aku dikejutkan oleh info yang diberikan oleh seorang wanita sebut saja namanya rizka, kalau nilai penkes ku dapat E ... wawww.... so passiiak... aku tidak tau lagi harus berkata apa, dan setelah berpikir keras aku putuskan untuk makan durian.... hoho...hoh... KKN d Air haji, bikin nafsu makan kdurianku tak tertahankan, itu lah satu poin lebih dari KKN tu, krn hanya itu yang bisa ku banggakan. Sebab disini aku berusaha untuk bertahan hidup, dari dinginnya malam dan gelapnya ruko yang kami tempati.

          Kembali kepermasalahan tadi,, ketika ku tanya perihal kenapa nilai penkes ku dapat E, sang bapak idolaku (dulu sebeluym aku kecewa) , mengatakan kalau makalah ku ada yang mirip beberapa paragraf dengan teman yang lain. Whaaat... ko iso.. mungkin apakah karena makalah ku posting ke blog kantaw ini Hubungan Antara Pendidikan dan Pertumbuhan Ekonomi jadi ada yang ngopaste, aju pun tidak tau. Oke.. aku iklas karena itu lah hidup, kadang kita apees, kadang kita apeeees lagi.
          Kuhormati keputusan mu... Apa pun , yang akan kau kaaa taaa kan....... Sebelum terlanjur kita.. opsss.. ko jadi nyayi sih.. tu lagu om megi jet. Oke aku terima keputusan bapak, tapi apakah bapak tau kalau 90-95 % masing tugas makalah yang dibuat oleh mahasiswa dilokal ku itu adalah ngopaste dari internet, tapi bedanya cuma aku dan 7 orang temanku yang lain pada apessss.....
           Tapi..., aku yang selalu menunggu tiap minggunya hanya untuk kuliah dengan bapak ini, akhirnya kecewa, karena mendengar pernyataan bapak yang akan mengeluarkan kami dari kampus ini, karena kasus mencontek.... Whaaat.. karna mencontek... dan itu cuma makalah.....??? mana keadilan dan apakah bapak itu tau realita tugas makalah di kampusku.... mayoritas ngopaste bulat-bulat dari skripsi-skripsi dan artikel di internet. Tapi diujung smsnya bapak bilang kalau kami diberi kesempatan sekali lagi untuk mengulang taun depan.... Whaaat... :( Yaahh itu lah hidup, tapi info ini aku dapatkan dari temanku yang coba menghubingi bapak, apa dia salah ngomong atau apa, yang jelas pas daku sms, tampak biasa saja.... tapi aku kecewa, karna aku cuma korban....
           Cuma durian yang bisa menenangkan jiwa ku... I LOVE DUREN ....

No comments:

Post a Comment