Tuesday 5 July 2011

Spanduk KKN Air Haji Kecamatan Linggo Sari Baganti

Weeh... Weeh.... Weeh.... KKN tinggal menghitung jari... H-4 ... Bertempat di Nagari Air Haji, pertualangan cintaku dimulai 4 hari lagi, lho kok pertualangan cinta....??? TIIIDAAAAAAAKK.... aku sudah ada yang punya, sungguh beruntung kau wahai wanita yang telah menggenggam seonggok cintaku. HAahah... Jarang-jarang pria yang keliatannya ber-Etitut seperti ane ini, sangat setia.
Kempali ke lep..toop... Permirsaaa... per peer perr mirsaa, kembali lagi cerita pertualangan ane tadi yang akan ber-KKN, cerita rentang seorang yang Ber-Survival alias cinta kedamaian yang masih bingung mo ngapain pas KKN....
Yang jelas, gawean ane, pertama mbkin spanduk....
Cekidooot..
ini tadi rencananya mo kayak button web 2.0... tp gak tau deh klo bis dprinting pake kertas karung beras.... Next


kebiasaan buruk ane yang lain adalah kalo udah punya pacar gak suka lirik-lirik sana sini....????


Maksud ane, kebisaan buruknya itu adalah klo di kasih kerjaan yang kayak gini, rada2 kurang ngerti, jadi gak brani klo bikin cuma satu, jadi bikin deh pilihan yang lain, hmmmm.... walau sama aja jeleknya.. :D ..

No comments:

Post a Comment