Monday 26 September 2011

Antara Bulan, Om Aji dan Bisul...


Kalau bulan bisa ngomong, mungkin bisa nanya kapan hilal nongolnya agar orang-orang gak binggung kapan lebaran. Mungkin kalau bulan bisa ngomong, bakal ane tanyain " lan (panggilan akrap bulan) si die lagi ngapain yaah dsana..? kan keliatan dari atas ono....!?"
Kalau bulan bisa ngomong, bakal ane tanyain "lan.. lu cewek ato cowok sih...???, klo cewek, kok depan belakang rata semua yaah...?? trus kok keluarnya malem ajee, wanita malam yah... :P"
Kalau bulan bisa ngomong, pasti yang lagi mesum malam-malan di taplaw pasti diteriakin.... Jadi mending gak usah aja bisa ngomong.
Tapi.... ketika ku lihat bulan purnama, elok cahayanya, saat itu terbayang jelas wajahmu.... ya ellaaah, 2011 cuy masak masih ngayal,?? Video Call cuyy....
Oooh iya... kirain tadi jamannya siti nurbaya, kan gak jaman-jamannya lagi curhat ame bulan, dan gak jamennya lagi klo kangen sampe ngelamun liat bulan... Lha..kan tinggal ngapelin, tuhh kosannya guling-guling aja nyampe kok..... :D

Tapi tetap aja dari jamannya siti nurbaya sampai jamannya ipad yang namanya cinta pasti ada yang menghalangi, dulu tu ada Datuak maringgih naah sekarang ada Pak Aji (Om Aji)galak yang sukanya gertak pake golok tiap kali ngapelin kemalaman, kan makin malan makin mantap Om aji...
Andai aja Om aji mau membuka cakrawalanya dan mau sedikit bernostalgia masa-masa SMA nya(mudah2an dulunya gak di DO) pasti die bakalan merasakan indahnya masa muda, dan ber empati terhadap generasi muda seperti ane ini...

Gak sampe setahun ane berhasil ngibulin om aji, tapi kayaknya ane terlalu meremehin si om, karena konon die mantan ketua osis pas jaman Jepun dulu, Unpredictable.... Akhirnya ane di kata-katain, dan ane nganggung-ngangguk hehehe.... gak tau die kalau ane make handfree MP4 player...
Malam itu, terakhir kalinya ane duel dengan om haji, karena ane takut bisulnya kumat lagi.
Setelah itu dimulai lah pertualangan ane dengan sang pujaan hati, mencari tepat PeCe yang qualified juga cerdas dan bertanggung jawab...


                                                                           to be continue.....




No comments:

Post a Comment